Aduh, lupa gak bawa kamera

Kemarin mendadak ditugaskan mengikuti Workshop JIP (Jaringan Inovasi Pendidikan) di Semarang, tepatnya di LPMP Jateng. Ok, siap. Setelah menerima sppd/surat tugas, saya langsung meluncur pulang untuk berkemas. Setelah persiapan dirasa cukup langsung putar gas, naik sepeda motor juga, mudah-mudahan aman dan lancar di jalan sampai di LPMP dengan selamat.

Awalnya rekan saya (Tri Widodo) yang ditugaskan, tapi ditengah perjalanan dia mengalami kecelakaan di Sayung Demak. Ceritanya kecelakaan tabrak lari sampai-sampai harus dirawat di rumah sakit karena mengalami patah tulang tangan kanan. Sabar dan tabah teman, mudah-mudahan cepat sembuh.

Sampai di LPMP kira-kira pukul 13.00. Selesai registrasi dan isirahat sebentar, langsung mengikuti sesi materi. Aduh, lupa gak bawa kamera. Kamera yang saya angan-angankan akan saya bawa akhirnya lupa tak terbawa saat berangkat. Dalam event seperti ini, kamera sangat penting sebagai sarana dokumentasi. Sebagai pelengkap lapora, dan bisa dimanfaatkan untuk mengisi blog sekolah maupun blog pribadi. Mungkin lain kali harus checklist peralatan yang harus dibawa, biar kagak lupa lagi….!

Leave a comment