Pelatihan TI di LPMP Jateng

Mengikuti pelatihan TI memang asik coi.. apalagi bisa sambil internetan. Dilaksanakan di LPMP Jateng Semarang selama 3 hari yaitu 22-24 Januari 2007.

Mengapa…?
Pelatihan ini atas inisiatif dan diikuti oleh guru-guru TIK yang tergabung dalam MGMP TIK Kab. Jepara mengingat banyaknya guru TIK yang tidak berlatar belakang pendidikan TI. Sehingga setelah pelatihan ini diharapkan para guru yang ada siap mengajar TIK (lebih PeDe gitu loh…). Materi pelatihan antara lain : Desain Grafis, Desain Web, LAN, dan Video Editing

Tutornya manis loh..
Sesi pertama diisi materi desain grafis pake Corel Draw. Ternyata tidak terlalu sulit.. apalagi pengajar lumayan manis. bebera rekan coba mengoda, tapi dianya dingin aja.. wah kaciaaannn deh lo.. Dulu belaja corel gak bisa-bisa karna dulu malas dan ogah meluangkan waktu. Yang lebih sulit adalah ide dan kreativitas. Nah… ini yang gak semua orang punya walaupun dia orang TI..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: